AC Milan Memburu Bek Sayap River Plate

AC Milan Memburu Bek Sayap River Plate

tempatagenbola.com – Raksasa Serie A Italia AC Milan dilaporkan tengah mengincar bek sayap klub River Plate, Leonel Vangioni untuk memperkuat sektor pertahanan pada sayap kiri Rossonerri pada musim ini.

Tuttosport melansir sebuah kabar jika rencana AC Milan mendaratkan Leonel Vangioni dikarenakan adanya kelemahan yang cukup serius di sektor sayap kiri tim asuhan manajer Filippo Inzaghi tersebut dimana Mattia De Sciglio lebih banyak berkutat dengan cedera. Pemain lainnya Pablo Armero juga sering mengalami inkonsistensi performa sedangkan Michelangelo Albertazzi dianggap masih kurang kompetitif.

Kedatangan Leonel Vangioni diharapkan akan dapat menjadi solusi atas permasalahan yang tengah dihadapi saat ini. Sang pemain pun diharapkan mampu menjadi teladan yang bagus untuk Mattia De Sciglio mengingat penampilannya yang sangat bagus saat membela River Plate.

Untuk mewujudkan rencana ini kubu AC Milan dilaporkan harus rela membayar mahar sebesar 7 juta euro sebagai mahar pemain yang menjadi tumpuan River Plate tersebut.