Ada Kabar Buruk Untuk Southampton Jelang Lawan Liverpool

Southampton memiliki harapan yang besar untuk menuju ke final Piala Liga Inggris. Mereka membawa modal kemenangan 1-0, ketika datang ke Anfield untuk pertandingan leg 2 semifinal menghadapi Liverpool, pada Kamis dini hari WIB, 26 Januari 2017.

Tetapi, berita buruk hadir dan dapat menjadi hantaman untuk kubu Claude Puel. Dikutip dari 101 Great Goals, pada Rabu, 25 Januari, bek tengah mereka yang baru menjadi kapten, yaitu Virgil van Dijk, tidak dapat bermain.

Van Dijk cedera ketika melawan Leicester, pada akhir pekan lalu. Kabar horornya yaitu dia akan absen untuk tiga bulan kedepan, sehingga bukan hanya ketika melawan Liverpool. Dampaknya dapat terjadi pada permainan Southampton dalam Premier League.

Terlebih, Soton sudah melepas Jose Fonte ke West Ham United, jadi mereka hanya dapat mengandalkan dua bek dari bangku cadangan. Pada musim ini, Van Dijk sudah menjadi figur kunci, yang bikin solid pada lini belakang Southampton.

Absennya Van Dijk akan menjadi berita baik bagi Liverpool, yang sudah dapat menurunkan Joel Matip jelang pertandinga kedua tim nanti.