Adnan Januzaj Diimbau Hengkang Dari Manchester United

Adnan Januzaj Diimbau Hengkang Dari Manchester United

tempatagenbola.com – Gelandang sayap Manchester United Adnan Januzaj diimbau untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Imbauan ini dilontarkan oleh manajer timnas Belgia Marc Wilmots.

Usai berhasil menembus skuat utama United di bawah komando manajer David Moyes musim lalu, winger yang berusia 20 tahun tersebut justru kurang mendapatkan peluang bermain di bawah kepemimpinan manajer Louis van Gaal di Old Trafford pada musim ini.

Adnan Januzaj sendiri terakhir kali dimainkan oleh Manchester United pada laga kontra Chelsea di Stamford Bridge dimana mereka mengalami kekalahan 1-0. Sang pemain hanya bermain selama 20 menit untuk menggantikan Juan Mata. Mengingat kesulitan yang dialami oleh Adnan Januzaj, manajer Marc Wilmots mengimbau bintang mudanya tersebut untuk mencoba peruntungan lain dengan bergabung ke klub lain musim panas nanti.

Dilansir Voetbal Nieuws Marc Wilmots mengatakan kalau belakangan ini Adnan Januzaj kurang mendapatkan menit bermain bersama Manchester United.