Allegri Menilai Juventus Pantas Menang Atas Empoli

Allegri Menilai Juventus Pantas Menang Atas Empoli – Massimiliano Allegri memandang Juventus patut menang atas Empoli. Akan tetapi Allegri tidak menolak bila Empoli tampil bagus serta menyusahkan timnya.

Juve menuai point penuh waktu tandang ke markas Empoli di minggu ke-10 Liga Italia. Berlaga di Stadio Carlo Castellani, Sabtu (27/10/2018) malam WIB, Bianconeri menang dengan score 2-1.

Kemenangan itu didapatkan Juve dengan sulit payah. Empoli sudah sempat mengagetkan dengan cetak gol terlebih dulu di set pertama melalui tendangan Francesco Caputo.

Juve baru dapat menyamai posisi pada menit ke-54 melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Ronaldo lalu cetak gol fantastis di luar kotak penalti pada menit ke-70 untuk pastikan kemenangan Juve.

Allegri juga mengemukakan pujiannya untuk Empoli. Akan tetapi, lihat perform di set ke-2, Allegri memandang Juve patut menang.

“Team mengawali dengan pendekatan yang pas, tetapi sesudah 10 menit, tempo operan-operan kami melambat serta membiarkan Empoli menyerang balik seringkali,” tutur Allegri.

“Empoli susah dilawan, sebab mereka miliki satu striker tengah, dua trequartista serta winger yang miliki kecepatan, jadi kami mesti cemas dengan serangan balik serta demikianlah mereka cetak golnya.”

“Di set ke-2, kami membuat banyak kesempatan serta patut bisa kemenangan. Tetapi kami mesti angkat topi untuk Empoli sebab begitu rapi serta impresif,” tuturnya.

Karena kemenangan ini, Juve sekarang telah menghimpun 28 point di puncak klassemen. Mereka unggul tujuh angka dari Napoli yang berada di posisi ke-2 serta baru akan berlaga menantang AS Roma, Senin (29/10/2018) pagi hari WIB.