Alvaro Morata Menggantikan Peran Costa

Alvaro Morata Menggantikan Peran Costa – Alvaro Morata juga akan jadi fokus perhatian waktu Chelsea mulai Liga Inggris melawan Burnley di kandangnya sendiri, Stadion Stamford Bridge, Sabtu malam. Morata mesti menunjukkan kalau dianya layak dibayar mahal oleh Chelsea yang memboyongnya dari Real Madrid.

Banderol sebesar 58 juta pound sterling saat ini ada di pundak Morata. Dalam 3 pertandingan pra musim dia tidak berhasil cetak satu juga gol. Hal tersebut buat supporter Chelsea menyangsikan dia dapat menukar peranan Diego Costa yang didepak Antonio Conte.

Morata sadar benar juga akan beban itu. Dia beralasan perform buruknya pada pra musim karna dia belum juga bisa berlatih dengan prima saat merampungkan transfer dari Real Madrid. Dia juga mengakui siap menyesuaikan dengan gaya permainan yang dikehendaki oleh Antonio Conte.

” Saya baru melakukan 2 pertandingan pra musim (melawan Bayern Munchen serta Inter Milan), dan 15 menit melawan Arsenal. Saya juga tidak berhasil lakukan sepakan pinalti serta media-media Inggris sudah mengkritik saya. Karenanya saya ketahui apa yang juga akan saya hadapi, ” katanya.

” Itu yaitu harga yang perlu saya bayar untuk transfer sebesar itu. Itu berikan motivasi saya serta buat saya bekerja makin keras sehari-harinya. Saya ketahui beberapa orang yang juga akan memerhatikan saya, ” lanjutnya.

” Sesudah saya di tandatangani kontrak dengan Chelsea saya mesti melancong keliling dunia, dari Los Angeles ke Singapura lewat London. Itu begitu susah. Saat ini saya mesti menyesuaikan dengan tim yang baru, dengan pelatih yang begitu taktis, dengan adanya banyak perubahan, ” tutup Morata.

Pertandingan melawan Burnley itu begitu bermakna untuk Chelsea. Mereka mesti mulai musim ini dengan baik karna mereka juga akan hadapi jadwal yang ketat untuk menjaga titel juara. Tidak seperti musim kemarin, musim ini Chelsea juga akan berperan serta dalam arena Liga Champions.