Aman Abdurrahman Resmi Tidak Ajukan Banding

Aman Abdurrahman Resmi Tidak Ajukan Banding – Aman Abdurrahman resmi tak ajukan banding atas putusan hukuman mati terhadapnya. Aman dapat dibuktikan bersalah jadi penggerak beberapa teror di Indonesia, termasuk juga bom Thamrin pada 2016.

” Tak ada banding baik dari pengacara ataupun ustaz Oman sendiri, ” kata kuasa hukum Aman, Asludin Hatjani, saat dihubungi, Jumat (29/6/2018).

Asludin menyampaikan pihak keluarga Aman memintanya tak ajukan hak banding. Karena menurut dia, pihak keluarga meyakini ajal sudah ditetapkan oleh Allah.

” Saya jadi pengacara disuruh oleh ustaz Oman untuk tidak banding, keluarga sendiri cuma mengemukakan kalau ajal ini telah ditetapkan oleh yang diatas, Allah SWT, ” katanya.

Aman memperoleh vonis hukuman mati pas pada Jumat (22/6) kemarin. Dengan tak diserahkan banding, jadi putusan itu inkrah.

Pada awal mulanya di beritakan, Aman Abdurrahman dengan kata lain Oman Rochman dengan kata lain Abu Sulaiman bin Ade Sudarman divonis hukuman mati. Aman dapat dibuktikan jadi penggerak beberapa teror di Indonesia, termasuk juga bom Thamrin pada 2016.

” Menyebutkan terdakwa Aman Abdurrahman dapat dibuktikan dengan cara sah serta memberikan keyakinan bersalah lakukan tindak pidana terorisme. Menjatuhkan pidana pada terdakwa dengan pidana mati, ” tutur hakim ketua Akhmad Jaini membacakan amar putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).