Andres Iniesta Khawatir Dengan Ancaman Manchester City

Andres Iniesta Khawatir Dengan Ancaman Manchester City

tempatagenbola.com – Gelandang andalan Barcelona Andres Iniesta mengharapkan agar klubnya tetap mewaspadai ancaman dari Manchester City menjelang bentrok pada leg kedua putaran 16 besar ajang Liga Champions dini hari nanti.

Klub asal Catalunya ini bakal menjamu Manchester City di Camp Nou dengan modal kemenangan 2-1 yang diraih pada leg pertama yang dilangsungkan di Etihad Stadium. Walau pun Barcelona lebih difavoritkan untuk dapat lolos ke babak delapan besar, Andres Iniesta menandaskan mereka tidak boleh lengah dengan situasi itu.

Kepada awak media gelandang asal Spanyol tersebut menyatakan kalau Manchester City merupakan lawan yang cukup berbahaya dengan barisan penyerang yang memiliki kualitas sangat bagus. Andres Iniesta pun menyatakan kalau unggul agregat 2-1 bukanlah sebuah jaminan mereka akan dapat melenggang ke babak berikutnya.

Andres Iniesta menyatakan sangat sulit meramalkan yang akan terjadi dalam pertandingan nanti dimana peluang apapun masih punya kemungkinan untuk terjadi termasuk kekalahan timnya.