Antasari Di Tangkap Polisi Saat Dorong Motor Curian Dan Terpergok Korban dan Warga

Antasari Di Tangkap Polisi Saat Dorong Motor Curian Dan Terpergok Korban dan Warga – Anggota Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat menangkap Antasari dengan sebutan lain Moh Aldi (17). Antasari di tangkap berkat udah laksanakan pencurian di Johar Utara, RT 10, RW 3, Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kapolsek Johar Baru Kompol M. Nababan mengemukakan, peristiwa itu berjalan pada Minggu (17/6) lalu, lebih kurang waktu 14. 25 WIB. Barang yg ingin dicuri oleh tersangka ialah sepeda motor brand Yamaha MX dengan no polisi B 6474 PXZ.

” Udah berjalan pencurian dengan pemberatan yg di alami oleh korban Moh Abdul pada barang punyanya bersifat 1 unit sepeda motor Yamaha MX No Pol B 6474 PXZ, yg dilaksanakan oleh tersangka Antasari, ” kata Nababan terhadap wartawan, Jakarta Pusat, Kamis (21/6).

Kala laksanakan perbuatan kejahatannya itu, Antasari jalan bersama-sama dengan Hamza (DPO) ke Tempat Peristiwa Perkara (TKP). Keadaan kala ini benar-benar dalam situasi sepi serta kala tersebut tersangka laksanakan perbuatan pencuriannya dengan memanfaatkan kunci letter Y yg udah di sediakan, lalu Hamza mengawasi situasi lebih kurang.

” Kala mengusahakan buka kunci kontak sampai rusak serta saat tersangka mendorong sepeda motor di lihat oleh korban serta saksi yg lantas berteriak maling yg kebetulan saat ini ada anggota serse Aipda Anton lagi tengah duduk bersama-sama warga yg selanjutnya segera menangkap tersangka Antasari selanjutnya barang untuk bukti, ” pungkasnya.

Akan tetapi, kala ini tersangka atas nama Hamzah yg sekarang masihlah jadi DPO sukses kabur serta lolos dari kejaran polisi. ” Sesudah itu tersangka serta barang untuk bukti dibawa ke Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat faedah penyidikan seterusnya, ” ucapnya.

Barang untuk bukti yg diamankan ialah satu unit sepeda motor Yamaha MX dengan no polisi B 6461 PXZ, satu kunci kontak, satu STNK asli serta satu kunci letter Y serta kerugian uang lebih kurang Rp 10 juta.

” Tersangka dijerat dengan Klausal pencurian yakni 363 KUHP, ” tandasnya