Arsenal Bisa Mengatasi Stadion Ostersunds

Arsenal Bisa Mengatasi Stadion Ostersunds – Arsenal tdk alami hambatan artinya utk menanggulangi perlawanan Ostersunds di Liga Europa. The Gunners menang dengan nyaman atas club Swedia itu.

Arsenal melibas Ostersunds 3-0 di Jamtkraft Arena, Ostersund, Jumat (16/2/2018) dinihari WIB, pada laga leg pertama set 32 besar Liga Europa. Sontekan Nacho Monreal, gol bunuh diri Sotirios Papagiannopoulos, serta tembakan Mesut Oezil jadi penentu kemenangan Meriam London.

Saat sebelum laga di mulai, pernah ada kegalauan Arsenal bakal alami ada masalah lantaran mesti bertarung diatas lapangan sintetis dalam temperatur yg benar-benar rendah. Namun demikian, pasukan Arsene Wenger nyata-nyatanya bisa mengatasinya.

” Ya, saya fikir kami menyesuaikan dengan cukup baik dengan lapangannya, ” ucap Wenger di web resmi club.

” Mereka kemungkinan agak waspada di muka laga serta kami memanfaatkannya. Saya rasa dengan kedudukan 2-0 kala jarak, utama buat kami utk tdk kemasukan serta jadi pemenang set ke dua, ” imbuhnya.

Ostersunds memang berpeluang menipiskan kekalahannya di set ke dua lewat sepakan penalti. Tetapi, eksekusi Tom Pettersson digagalkan oleh David Ospina.

” Saya fikir ada area utk membuat satu atau dua gol kembali di set ke dua, tetapi kami mengontrol permainan serta sehabis kami unggul 2-0, dengan cara seluruh kami menang dengan nyaman, ” kata Wenger.

Arsenal bakal gantian menjamu Ostersunds di leg ke dua yg bakal di gelar pada minggu depan.