Arsenal Menghubungi Pedro

Arsenal Menghubungi Pedro

tempatagenbola.com – Raksasa Liga Primer Inggris Arsenal mulai mengambil langkah konkret untuk mendaratkan pemain yang mulai tersisihkan di Barcelona, Pedro sebagaimana yang diklaim oleh The Telegraph.

Sejumlah media di Spanyol mengklaim jika The Gunners telah membuka kontak dengan agen dari Pedro dimana saat ini masih dalam tahap penjajakan terkait kans untuk membuat kesepakatan pada jendela transfer musim panas ini. Hingga saat ini kelanjutan karir Pedro di Camp Nou selama semusim lalu sudah banyak memantik rumor seputar masa depannya walaupun penyerang asal Spanyol tersebut sudah menandatangani kontrak anyar dengan durasi sampai dengan bulan Juni 2019 nanti.

Pada musim kemarin Pedro berhasil mengemas 11 gool untuk Barcelona guna mengantarkan tim Catalan tersebut menjadi juara pada ajang Liga Champions serta La Liga Spanyol. Namun sinar Pedro secara perlahan mulai meredup menyusul kedatangan sejumlah bintang besar di sektor depan Blaugrana seperti Luis Suarez serta Neymar dalam skuat utama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*