Arsene Wenger Tidak Ingin Jor-Joran Pada Jendela Transfer

Arsene Wenger Tidak Ingin Jor-Joran Pada Jendela Transfer

tempatagenbola.com – Apabila klub lain siap untuk berlomba-lomba mendaratkan amunisi baru pada musim panas nanti, tim Liga Primer Inggris Arsenal tak ingin melakukan hal serupa.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan jika timnya tidak bakal terlibat dalam perebutan sosok pemain besar yang dipastikan akan merogoh kocek mereka dalam-dalam pada musim panas nanti. Hal ini dilontarkannya menyusul rumor yang mengaitkan klubnya dengan sosok Gareth Bale serta Paul Pogba.

Sang manajer menegaskan jika banyak orang yang melupakan kalau selama beberapa tahun terakhir mereka kerap melepas pemain penting dimana hal tersebut menjadi periode sulit The Gunners. Namun semenjak mendaratkan pemain lagi maka secara perlahan mereka mampu kembali tampil lebih kompetitif.

Manajer asal Prancis tersebut menyatakan jika timnya tak akan membicarakan masalah nominal yang fantastis dan tak ingin terlibat dalam persaingan tersebut. Sang manajer sendiri mengaku hanya ingin menghadirkan keseimbangan yang baik serta kualitas dan harga yang bagus.