AS Monaco Resmi Dapatkan Keita

AS Monaco Resmi Dapatkan Keita – AS Monaco selalu berusaha menguatkan skuatnya sebelumnya penutupan bursa transfer musim panas ini. Monaco barusan menginformasikan perekrutan Keita Balde Diao dari Lazio.

Keita geser ke Monaco sesudah dibeli dengan harga yang beritanya menjangkau 30 juta euro (sekitaran Rp 479 miliar) plus beragam bonus yang dapat bernilai 5 juta euro (sekitaran Rp 80 miliar). Penyerang berkebangsaan Senegal itu sudah di tandatangani kontrak berdurasi lima th..

Perekrutan Keita, dan Stevan Jovetic, menguatkan isu Monaco telah siap melepas Kylian Mbappe. Mbappe diisukan juga akan selekasnya menyeberang ke Paris Saint-Germain serta bahkan juga sudah melakukan tes medis.

Keita, yang saat ini berusia 22 th., lahir di Spanyol serta mulai karirnya dari akademi Barcelona. Dia geser ke Lazio pada 2011 waktu usianya masih tetap 16 th..

Keita di promosikan ke tim paling utama Lazio pada musim 2013/2014 serta mulai sejak waktu itu sudah tampak pada 137 kompetisi dengan Biancocelesti dengan sumbangan 31 gol.

Karna kontrak Keita juga akan habis pada akhir musim ini, Lazio pernah berupaya jual si pemain ke AC Milan, Napoli, atau West Ham United. Tetapi, Keita menampik serta menginginkan gabung dengan Juventus.

Hasrat Keita itu tidak terwujud karena tawaran Juventus jauh dibawah keinginan Lazio. Dia pada akhirnya ingin untuk geser ke Monaco.