Atletico Berhasil Bawa Kemenangan

Atletico Berhasil Bawa Kemenangan – Atletico Madrid comeback utk mengandaskan Copenhagen dengan score 4-1. Pelatih Atletico Diego Simeone benar-benar suka dengan tampilan anak buahnya, tdk curiga memberi pujian pada Antoine Griezmann.

Atletico menyambangi Copenhagen di Telia Parken, dalam pertandingan leg I set 32 besar Liga Europa, Jumat (16/2) dinihari WIB. Dalam status diunggulkan, Los Rojiblancos malahan dikagetkan tim tuan-rumah melalui gol Viktor Fischer di menit ke-15.

Kelebihan Copenhagen cuma bertahan sebentar lantaran enam menit lantas Saul Niguez membuat gol balasan utk membuat score 1-1. Sesudah itu, Kevin Gameiro menjebol gawang Copenhagen utk membawa Atletico berbalik unggul kala turun minum.

Atletico lantas tak terbendung. Antoine Griezmann serta Vitolo sukses membuat gol dalam selang enam menit di set ke dua utk menggenapkan comeback Atletico.

” Saya sangatlah girang dengan tampilan kami, ” sahut Simeone di Soccer Way. ” Kami jadi lebih aman sehabis gol penyama serta semuanya barusan merupakan satu buah perform yg komplit. “

” FCK bermain seperti yg kami prediksi serta beroleh gol yg mereka mengharapkan. Tetapi yg paling utama merupakan tampilan kami. “

Griezmann bercahaya dengan membuat satu gol serta mengkreasi satu gol Atletico yang lain yg di buat Saul. Dengan adanya ini, striker Prancis itu udah mengemas enam gol serta tiga assist dalam 10 tampilan paling akhir utk Atletico sekalian hampir tetap turut serta dalam terjadinya gol di periode itu.

” Griezmann nampak seperti yg udah dia jalankan beberapa waktu terakhir ini ; bagaimana kami bermain, dengan adanya banyak paduan yg sesuai dengan dia serta dia saat ini lagi tengah dalam saat yg bagus, ” puji Simeone.