Bacca Menjadi Incara Munchen

Bayern Munchen dikabarkan sedang gencar gencarnya mencari penyerang baru untuk persiapan kompetisi di musim depan.salah satu sosok yang diincar Bayern yaitu striker yang dimiliki AC Milan yang  berasal dari Kolombia; Carlos Bacca. Penampilan bersama AC Milan yang cemerlang ini ternyata banyak menyita perhatian para pelatih Dunia. Lantaran bakat yang dimiliki Milan ini jarang ditemukan pada diri penyerang lain.

Menurut kabar yang beredar dari MilanNews, Bayern sudah mengirimkan beberapa pemandu bakat mereka buat mengamati permainan yang ditunjukan oleh pemain asal Columbia iyaitu Bacca. Ketertarikan Bayern pada Bacca sudah santer dikabarkan dibanyak media luar negri, sudah bukan rahasia lagi jika Bayern Munchen meminati Bacca. Kabarnya semua ini adanya permintaan yang diungkapkan oleh Carlo Ancelotti.

Bacca sendiri dibeli Milan dari Sevilla pada musim panas kemaren, Milan melihat ada bakat tersembunyi dalam diri pemain Kolumbia itu. akhirnya ia didatangkan ke Serie A. penampilannya di AC Milan terbukti sangat impresif. Ia berhasil menorehkan 14 gol dalam 30 pertandingan bersama Milan. Tentu itu prestasi yang patut dibanggakan.

Kini pemain muda Milan ini sedang diamati leh banyak manajer untuk digunakan jasanya.