Balotelli Ke Nice Secara Gratis

Liverpool telah resmi menjual Mario Balotelli yang berstatus free transfer ke tim, OGC Nice. Juga sempat ada pembahasan peminjaman dari tim dari Prancis itu. Akan tetapi Liverpool lebih memilih tranfer dengan gratis. Karena waktu yang sempit, The Reds pun sepakat untuk tak menerima kompensasi dari transfer Balo. Karena mereka dapat menghilangkan beban nilai finansial dari upah Balotelli.

Balotelli memang dapat disebut tidak laku di bursa transfer. Mantan penyerang Inter Milan dan AC Milan tersebut sempat di tawarkan pada beberapa tim Serie A, tapi tak ada satupun yang ingin merekrutnya. Walaupun demikian, Jean Pierre Rivere selaku Presiden Nice berharap supaya Balotelli dapat mengangkat penampilannya yang dikatakan menurun di beberapa musim ini.

“Semoga saja dengan kekeluargaan Nice, dia dapat kembali menemukan kesenangan dengan bermain,” yjar Rivere.

“Tak mudah untuk menang. Tapi dengan dukungan dari semua pendukung, kami bakal mengembangkan bakatnya jadi servis untuk skuad kami.”

Balotelli bakal memulai perjalannya dengan Nice saat sesi latihan. Kemudian Jumat ini ia bakal secara resmi diperkenalkan.