Barcelona Kembali Menelan Kekalahan di Markas Real Sociedad

Dalam lanjutan pertandingan La Liga yang mempertemukan antara tuan rumah Real Socidad melawan klub besar Spanyol juga Barcelona berhasil di manfaatkan dengan baik dengan kemenangan tipis 1-0. Pekan ke 32 dini hari tadi memang menyisakan banyak pertanyaan mengenai penampilan yang disuguhkan oleh para pemain Barcelona.

Mereka tampil cukup bagus dalam pertandingan tersebut, karena abanyaknya serangan dari Real Sociedad yang sangat bagus akhirnya lini pertahanan dari Barcelona harus terima gawangnya di bobol oleh tim tuan rumah.

Diatas kertas memang Barcelona lebih diunggulkan tinimbang sang tuan rumah, namun dengan kerja keras para pemain mereka berhasil membalikan keadaan sehingga bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Kali ini sisa laga tinggal enam kali pertandingan, para pemain Barcelona diminta untuk tampil baik lagi guna mengamankan poin mereka yang saat ini masih menjadi yang tertinggi. Kekalahan ini menimbulkan banyak fans merasa simpati.

Jika diruntut paska kekalahan dari Derby lalu para pemain sepertinya masih belum bisa berbenah. Kali ini menjadi kekalahan yang pait paska derby lalu. Dengan begitu manajer meminta agar para pemain harus bisa bangkit kembali.