BatuTersusun Rapi Berjejer Di Sungai Cidahu

BatuTersusun Rapi Berjejer Di Sungai Cidahu – Batu bersusun rapi jumlah 90 buah berjejer di aliran sungai Kampung Cibojong, RT 01 RW 01, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Poto serta video batu itu viral di medsos.

Tdk sekedar itu, batu yang berjejer di sungai Cidahu itu banyak pula yang menyangkutpautkan dengan hal mistis serta kenyataan alam. Meskipun pernah jadi perbincangan seru di medsos tulisan itu selanjutnya viral.

Narasi terkait tulisan batu bersusun itu hingga ke telinga Ading Ismail, Camat Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Bertindak sebagai pimpinan administrasi lokasi Ading resah serta segera melaksanakan kunjungan ke tempat batu bersusun itu.

” Sesudah mendapatkan kabar saya segera ke tempat, saya serap kabar dari warga yang mengakui memandang beberapa orang yang bikin batu-batu itu jadi bersusun. Serta Alhamdulillah, hari itu juga saya bersama-sama aparat MUI serta Muspika Kecamatan Cikidang segera menghancurkan batu-batu itu, ” kata Ading lewat sambungan telephone, Sabtu (3/2/2018) .

Ada argumen Ading melakukan tindakan tegas, dia gerah dikarenakan kehadiran batu-batu itu jadi bikin resah warga.

” Dikaitkannya dengan perihal mistis serta pasti tdk mendidik, seandainya saja di buat kreatif masih tetap dapat dapat kita terima tetapi tulisan menghadap kemana saja. Khususnya itu posisinya di aliran sungai serta riskan berjalan banjir atau air bah, ” lanjut dia.

Perbuatan Ading di dukung warga, saling bersama mereka menghancurkan batu-batu itu. ” Seandainya airnya keruh memanglah agak seperti kenyataan alam, tetapi seandainya airnya jernih nampak terang seandainya itu bikinan manusia, ” tangkisnya.