Berlabuh Kemana Ibrahimovic Selanjutnya?

 Bomber PSG yang berasal dari Swedia kini sedang menjalani masa on fire. Pasalnya pemain yang kini berusia 34 tahun itu mampu menorehkan 2 gol dalam 2 leg kala berhadapan dengan Chelsea. Berkat golnya itu juga ia mampu membuat PSG lolos ke perempat final. Penampilan Ibrahimovic yang demikian mampu memikat banyak club Liga Inggris untuk menggunakan jasanya.

Kini pemain asal Swedia itu bakalan habis masa kontraknya di PSG. Dengan adanya kesempatan itu maka banyak club yang mencoba mendekati pemain itu. Belum lama ini Manchester United digadang gadang sedang mendekati pemain berusia 34 tahun itu. Namun kabar tersebut masih terlihat abu abu. Karena pemain dan juga pihak club belum mengeluarkan pernyataan resmi menanggapi hal itu.

Namun sang bintang lini depan PSG itu terang terangan mengatakan bahwa ia saat ini lebih tertarik dengan club Arsenal. Namun ia masih mempertimbangkan pilihanya itu. Ia pun masih bimbang dengan club mana ia akan bergabung.

Namun kesempatan untuk pindah pun. Ibrahimovic juga mendapat tekanan dari PSG saat ini. PSG juga melakukan negosiasi agar pemain itu masih mau bergabung dengan club asal prancis itu. Berkat jasanya juga PSG bisa lolos kebabak selanjutnya liga Champions.