Bermain Di Wanda Metropolitano, Arsenal Perlu Kemenangan

Agen Casino

Bermain Di Wanda Metropolitano, Arsenal Perlu Kemenangan – Atletico Madrid tengah sulit dibobol di Wanda Metropolitano. Arsenal perlu ‘meriam-meriamnya’ bekerja dengan baik untuk meruntuhkan benteng Atletico.

Arsenal perlu kemenangan di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dinihari WIB pada semi final leg ke-2 Liga Europa. The Gunners disertai 1-1 pada leg pertama yang berjalan di Emirates Fase.

Menguber kemenangan, Arsenal dapat memprediksi pertandingan yang sangat berat. Sebab pertahanan Atletico tengah sangat impresif akhir-akhir ini di Wanda Metropolitano.

Tim arahan Diego Simeone itu telah tidak kebobolan dalam 11 kompetisi berturut-turut. Kali paling akhir Atletico kemasukan di kandang sendiri yaitu waktu disertai Girona 1-1 pada 20 Januari kemarin.

Manajer Arsenal Arsene Wenger sadar dengan tantangan itu, tapi tidak cemas. Lihat peluang-peluang yang terwujud di leg pertama, Wenger optimis.

” Histori mesti berhenti di satu titik, tersebut yang juga akan kami cobalah kerjakan. Di pertandingan pertama kami membuat peluang-peluang tapi tidak sukses memasukkannya kedalam gawang, ” ungkap Wenger di website resmi club.

” Kami mesti melindungi prinsip yang sama, tidaklah terlalu konsentrasi pada dimana kami bermain, tetapi ke bagaimana kami menyerang serta membuat permainan dari belakang, ” imbuhnya.