Boxing Day Italia Juventus Di Tahan Imbang

Agen Casino

Boxing Day Italia Juventus Di Tahan Imbang – Juventus tidak berhasil mencapai point prima di pertandingan boxing day Liga Italia, waktu melawan Atalanta. Sudah sempat mendapatkan kartu merah, Bianconeri ditahan 2-2.

Berlaga di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (26/12/2018), Juventus langsung mendapatkan gol cepat. Baru dua menit pertandingan berjalan, gawang Etrit Berisha bobol.

Bermula dari crossing Alex Sandro ke kotak penalti, Berat Djimsiti tidak berhasil lakukan clearance dengan baik. Bola justru bergulir ke gawang sendiri, serta tidak berhasil dijangkau Berisha.

Unggul 1-0 membuat Juventus semangat. Eksperimen dikerjakan Rodrigo Bentacur di menit ke enam, akan tetapi sepakannya masih tetap dapat ditangkap Berisha.

Atalanta ikut tidak kendur. Duvan Zapata melepas intimidasi pertama ke Juventus, akan tetapi tendangannya masih tetap meleset dari gawang Wojciech Szczesny.

Selalu mendesak, Juventus dikagetkan dengan gol Atalanta di menit ke-24. Duvan Zapata merobek gawang lawan, selesai terima umpan Papu Gomez di muka kotak penalti.

Dengan sekali pergerakan, dia mengelabui Leonardo Bonucci, serta melepas tendangan yang tidak dapat dibendung Szczesny. Atalanta menyamai score jadi 1-1.

Sesudah score kembali imbang, Juventus banyak mendesak Atalanta. Bianconeri sudah sempat seringkali meneror melalui Douglas Costa serta Bentacur, akan tetapi sampai interval score 1-1 masih bertahan.

Di set ke-2, Atalanta lebih menyusahkan. Di menit ke-51, kesempatan didapatkan Josep Ilicic, akan tetapi tendangannya masih tetap melebar.
Malapetaka hadir untuk Juventus di menit ke-53. Bentacur menelan kartu kuning kedua-duanya hingga mesti tinggalkan lapangan. Keadaan itu dapat digunakan Atalanta untuk mengubah kondisi.

Di menit ke-56, Zapata merobek gawang Juventus untuk kali ke-2. Kesempatan ini, dia mengoptimalkan sepakan pojok Atalanta, untuk merubah score jadi 2-1. Juventus sekarang ketinggalan.

Keadaan itu membuat Juventus harus masukkan dua pemain andalannya. Cristiano Ronaldo serta Miralem Pjanic masuk, menukar Douglas Costa serta Sami Khedira.

Masuknya Ronaldo serta Pjanic membuat ketimpangan jumlahnya pemain Juventus dapat dikit terselesaikan. Pada meit ke-78, Ronaldo pada akhirnya dapat menyamai score. Bermula dari sepakan pojok, Ronaldo dapat melanjutkan tandukan Madzukic serta kirim bola masuk ke gawang Atalanta. Score jadi 2-2.

Masuk menit-menit akhir, sedikit kesempatan terbentuk dari ke-2 team. Sampai semprit sinyal akhir laga berbunyi, score 2-2 tidak beralih. Penambahan satu point membuat Juventus sekarang mengoleksi 50 point di tempat pertama, sesaat Atalanta mengoleksi 25 point di rangking tujuh.

Formasi Pemain

Atalanta: Berisha, Mancini, Djimsiti, Masiello (Barrow 86′), Hateboer, Pasalic (Gosens 67′), Freuler, Castagne, Gomez, Ilicic (Pessina 75′), Zapata

Juventus: Szczesny, Sandro, Chiellini, Bonucci, De Sciglio, Bentacur, Can, Khedira (Ronaldo 65′), Costa (Pjanic 57′), Dybala, Mandzukic