Buktikan Terlalu Perkasa Buat Granada

Buktikan Terlalu Perkasa Buat Granada – Real Madrid menang 4-0 atas tuan tempat tinggal Granada pada partai kelanjutan La Liga – kasta paling atas Liga Spanyol – di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017) .

Tdk satu lantas lesakan tim berjulukan Los Blancos datang dari Cristiano Ronaldo lantaran sang bintang tdk masuk skuad. Mereka meraih tripoin atas dwigol dari Alvaro Morata serta James Rodriguez.

Kemenangan ini buat Real Madrid melekat Barcelona dengan koleksi semasing 84 poin. Cuma, tim asal Catalan unggul selisih gol.

Walaupun tdk turun dengan kapabilitas penuh, Real Madrid bisa dibuktikan masihlah terlampau perkasa bikin Granada. Si Putih bahkan juga bisa menggelontorkan empat gol pada babak pertama.

Gol pertama terbentuk kala pertandingan baru ” berusia ” tiga menit. Pelakunya merupakan James. Dalam posisi berdiri di mulut gawang, gelandang tim nasional Kolombia itu menyontek bola sodoran Lucas Vazquez.

James kembali mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-11. Kesempatan ini, ia menundukkan penjaga gawang Guillermo Ochoa dengan tandukan hasil umpan Fabio Coentrao.

Morata meluaskan keunggulan Madrid jadi 3-0 pada menit ke-30, sehabis menyambar umpan Danilo didalam kotak penalti.

Cuma lima menit berselang, Morata memerlihatkan ketajaman lagi. Sang striker laksanakan perbuatan individu di segi kanan kotak penalti Granada serta merampungkan aksinya dengan tendangan keras ke gawang.

Keadaan pada babak ke dua tdk beralih. Madrid senantiasa membombardir pertahanan Granada. Banyak sembilan tembakan dilepaskan Madrid selesai turun minum. Akan tetapi, ga ada satu lantas yg menghasilkan gol.

Kesempatan paling baik Madrid selepas jarak berjalan pada menit ke-61, ialah lewat tembakan Vazquez. Kans itu tdk membuahkan gol berkat bola mengenai tiang.

Score 4-0 utk Madrid tdk beralih hingga terdengar bunyi panjang peluit wasit.