Bunuh 20 Wanita, Pasangan Suami Istri di Meksiko Ditangkap

Bunuh 20 Wanita, Pasangan Suami Istri di Meksiko Ditangkap – Sadis! Pasangan suami-istri di Meksiko yg diamankan sebab membawa potongan badan manusia, menyatakan sudah membunuh 20 wanita. Bukan hanya itu, sang suami ikut mengaku sudah memperkosa sejumlah korban salah satunya.

Dilaporkan media massa ditempat, El Universal, Selasa (9/10/2018), banyaknya wanita sebagai korban dalam perkara pembunuhan ini sampai 2x lipat dari perkiraan kepolisian ditempat.

Sama dengan peraturan hukum yg laku di Meksiko, ke dua terduga diidentifikasi jadi Juan Carlos ‘N’ serta istrinya, Patricia ‘N’. Kedua-duanya diamankan di Ecatepec, pinggir Mexico City, pada Kamis (4/10) lantas, atas perkiraan membunuh 10 wanita.

Dengan mencuplik dokumen kejaksaan ditempat, sang suami ikut mengaku jika sejumlah potongan badan korban di jual. Kedua-duanya sudah didatangkan dalam persidangan awal yg dihelat di penjara ditempat pada Minggu (7/10) waktu ditempat.

“Ia (sang suami-red) menyebutkan jika dianya sendiri sudah menyerang dengan seksual sejumlah korban sebelum membunuh mereka serta jual jasad mereka, ikut banyak barang punya mereka,” ucap media massa El Universal dalam laporannya.

Dokumen kejaksaan ditempat ikut mengatakan jika pasangan ini sudah mengaku jika mereka jual seseorang bayi berumur 2 bulan. Bayi itu dilahirkan oleh salah satunya korban mereka. Pasangan beda yg beli bayi itu ikut pula diamankan otoritas Meksiko.

“Ia (sang suami-red) mempunyai problem mental yg berkelanjutan dengan psikosis serta problem kepribadian,” demikian laporan El Universal yg mencuplik laporan kejiwaan ke dua terduga yg ditampakkan jaksa ditempat.

Sedang sang istri, menurut laporan kejiwaan itu, dimaksud alami ‘disabilitas mental sejak mulai lahir serta menanggung derita delirium’. Psikosis adalah kelainan jiwa yg dibarengi dengan disintegrasi kepribadian serta problem kontak dengan fakta. Sedang delirium adalah problem mental yg disinyalir oleh ilusi, halusinasi, ketegangan otak serta kegelisahan fisik.

Sebelum diamankan, pasangan ini didapati tinggal bersama-sama tiga anak mereka, yg diantaranya masihlah bayi. Sewaktu otoritas ditempat merazia dua rumah berkenaan pasangan ini, diketemukan sejumlah jasad manusia yg disembunyikan di beberapa ember berisi semen yg dibungkus kantong plastik serta disimpan di almari pendingin. Diketemukan ikut sejumlah kemeja yg dipercayai punya sejumlah korban mereka.

Perkara pembunuhan brutal ini menyebabkan kemarahan publik ditempat. Beberapa ratus orang mengadakan perbuatan di jalanan Ecatepec pada Minggu (7/10) waktu ditempat. Sekalian membawa lilin serta bunga warna putih, mereka menuntut keadilan ditegakkan serta diakhirinya praktek pembunuhan pada wanita yg meriah di lokasi itu.