Cahill Merasa Was Was Dengan Masa Depannya di Timnas

Gary Cahill mengakui bahwa dia saat ini sedang merasa takut kehilangan tempatnya di tim utama Inggris, usai Chelsea terus menerus tampil buruk dalam tiap pertandingan musim ini. Tentu itu sangat mengancam semua pemain karena manajer melihat penampilan para punggawa dari Chelsea kurang impresif. Dengan begitu mereka akan menilai buruk kinerja tim tersebut.

Chelsea sendiri saat ini sudah gagal mempertahankan gelar juara yang disandangnya musim lalu  Premier League. Dan kini mereka juga sempat hampir merosot ke zona degradasi, sebelum Jose Mourinho dipecat pada bulan Desember silam. Tentu itu prestasi terburuk yang ditorehkan Chelsea ditahun ini.

Cahill mengaku sempat kehilangan tempatnya pada klub selama periode tersebut, dan juga dia mengaku takut akan hal yang sama juga akan terjadi di Timnas Inggris, jelang Euro 2016. Pasalnya ia merasa dirinya masih bisa dan kuat dalam menghadapi tiap pertandingan. Jika saja ia tidak terpanggil dalam skuat utama timnas tentu itu akan membuat reputasinya kian merosot.

Namun selama Mourinho dipecat dan digantikan oleh Guus Hiddink performa dari Chelsea perlahan mulai bangkit. Tentu itu menjadi sinyal yang posisitif bagi kelangsunan klub itu sendiri.