Cannavaro Memprediksi Yang Bakal Di Final Liga Champions Juve Dan City

Agen Casino

Cannavaro Memprediksi Yang Bakal Di Final Liga Champions Juve Dan City – Juventus serta Manchester City dijagokan meluncur ke tahap final Liga Champions musim ini. Fabio Cannavaro yg mengungkap masukan itu.

Juve serta City membuktikan perform yg menakjubkan di domestik semasing. Bianconeri belumlah juga tersandung sampai minggu ke-15 dengan catatan 14 kali menang serta sekali memetik hasil imbang.

Disamping itu, The Citizens baru terjungkal pada kompetisi ke-16 selesai ditundukkan Chelsea, Awal kalinya, team bimbingan Josep Guardiola itu membukukan sejumlah 13 kemenangan serta dua hasil imbang.

Kehadiran Cristiano Ronaldo yg membuat Cannavaro meyakini Juve berubah menjadi favorit. CR7 dikatakan sebagai pemain terkuat serta sangat komplet oleh eks bek Juventus, Parma, serta Real Madrid itu.

“Juventus team favorit bakal meluncur ke final bersama dengan Manchester City lantaran mereka memiliki pemain terkuat serta sangat komplet pada dunia,” kata Cannavaro di Sky Sport.

Debut tim-tim Italia di Liga Champions musim ini cukuplah oke. Dari empat team, dua salah satunya, Juve serta AS Roma, udah pastikan diri berhasil ke tahap 16 besar.

Inter Milan serta Napoli mesti berusaha sampai matchday 6 untuk menutup satu ticket ke sesi gugur. Inter bakal bertemu dengan PSV Eindhoven, Napoli menyambangi markas Livepool. Cannavaro mendoakan yg terpilih.

“Tim-tim Italia udah bermain begitu baik tahun ini serta kita doakan mereka bakal sukses meluncur ke tahap ke dua,” kata Cannavaro kembali