Chelsea Dan MU Sama Sama Inginkan Jasa Ramos

Chelsea pada bursa transfer musim ini dikabarkan akan menyiapkan dana banyak untuk mendongkrak kembali kejayaan mereka musim depan.

Memang diketahui musim ini menjadi musim yang buruk bagi Chelsea, setelah sebelumnya mereka berhasil menjuarai trofi Liga Inggris, namun di mmuism ini mereka harus benar benar mengalami banyak penurunan.

Mulai dari performa pemain dan juga hasil kalah yang terus mereka terima. Kahirnya pada Desember lalu, pihak manajemen memutuskan untuk memecat Mourinho yang kala itu masih menangani Chelsea, setelah kedatangan Guus Hiddink menggantikan posisi Mourinho, mereka terlihat tampil lebih baik tinimbang sebelumnya. Mereka perlahan bisa bangkit namun belum bisa maksimal.

Dalam bursa transfer ini mereka bertekad untuk mendatangkan kapten dari Real Madrid Sergio Ramos. Kabarnya pada musim depan pemain Spanyol ini bakal hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya ini. kabar tersebut masih simpang siur lantaran pemain ini masih mengikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2020.

Chelsea Harus bersaing untuk mendapatkan Ramos, karena MU juga menginginkan jasa pemain ini.