Chelsea Gagal di Piala FA

Kini Chelsea harus menghadapi masa dimana club berjuluk The Blues ini harus terseok seok menghadapi berbagai kompetisi. Pasalnya Chelsea harus menanggung beban yang tidak mudah. Sebelumnya Chelsea tersingkir dari Liga Champions kala disingkirkan oleh PSG. Kini Piala FA yang menjadi harapan terakhir yang dapat diraih harus pupus lanataran mereka takluk 2-0 di kandang Everton.

Sang pelatih nampaknya tidak terlalu terpukul dengan hal ini. Guus Hiddink malah menyatakan bahwa ia tetap bangga dengan apa yang dicapai anak buahnya. Mereka mampu mendominasi pada menit menit awal namun mereka tak mampu mempertahankan posisi itu. Malah sebaliknya, Everton mampu memanfaatkan peluang dengan mencetak gol lebih dulu. Everton akhirnya sukses mempermalukan tamunya dengan skor yang cukup fantastis 2-0.

Para pemain mengaku kecewa dengan apa yang terlampui itu. Mereka tidak bisa menjuarai berbagai kompetisi di musim ini. Disamping itu Liga Primier pun tak dapat meraih Trofi. Sebelumnya mereka sempat tertahan di zona degradasi, namun mereka mampu bangkit dan kembali memenangkan pertandingan yang membuatnya sedikit naik peringkat.

Kini mereka harus lebih kompak di masim depan, lantaran kini persaingan di kompetisi Eropa semakin ketat. Mereka harus berbelanja pemain yang benar benar berkualitas, untuk bisa mengatasi masalah tiap posisi.