Chelsea Ingin Raih Kemengan di Sisa Laga

Mengingat bahwa Chelsea akhir akhir ini tampil dengan sangat bagus dan mampu memenangkan pertandingan, membuat tim tersebut makin percaya diri dalam menghadapi beberapa pertandingan terakhir. Para punggawa tim tersebut banyak berharap agar tim tersebut dapat memenangkan pertandingan terakhirnya itu.

The Blues sempat mengalami masalah yang serius ketika tim tersebut memulai liga Preimer. Tim tersebut banyak mengalami kelakalahan. Tak hanya itu Chelsea pun sempat mengalami kemerosotan hingga ke zona degradasi. Kekalahan tersebut sontak membuat banyak penggemar dan pihak manjemen merasa kecewa.

Akhirnya dengan banyaknya kekalahan tersebut, Jose Mourinho seketika itu di pecat oleh pihak manajemen pada bulan Desember. Posisi Jose Mourinho kemudian di gantikan oleh Guus Hiddink, sang pelatih baru tersebut mendapat tugas yang berat, pasalnya ia harus mengembalikan Chelsea ke tempat yang lebih aman, yaitu keluar dari zona degradasi.

Kebuntuan dari Jose Mourinho akhirnya terjawab oleh Guus Hiddink. Ia mampu membuat Chelsea kembali bangkit. Dan juga Chelsea mampu memenangkan beberapa pertandingan terakhir dengan nilai yang lumayan untuk membuat aman dari zona degradasi tu. Akhirnya tim tersebut bertekad untuk memenangkan beberapa pertandingan terakhirnya.