Chelsea VS Stoke City

Sabtu mendatang adalah laga yang dinanti nanti oleh penggemar Chelsea, pasalnya pertandingan yang akan di gelar di Stamford Bridge pada hari Sabtu,5 Maret nanti. Pasalnya kedua club tersebut terlihat sangat bergairah dengan kemenangan yang mereka miliki sebelumnya yaitu tiga kemenangan berturut turut.

Chelsea sukses menapaki kemenangan demi kemenangan dengan poin yang lumayan. Mengingat saat masih di manjeri oleh Jose Mourinho tim tersebut gagal meraih poin penuh dalam beberapa pertandingan, namun kedatangan Guus Hiddink mampu membuat Chelsea kembali bangkit dari tidur panjangnya. Kekalahan yang disebabkan oleh Jose Mourinho tersebut membuatnya turun drastic di klasemen Liga Preimer.

Di satu sisi pasukan dari Mark Gughes tersebut juga berhasil memenangkan beberapa pertandingan terakhirnya dengan poin penuh. Para pemain Stoke City juga di gadang gadang sedang on fire, siap menghadapi serbuan pemain Chelsea. Para pemain Stoke City terkenal dengan kerja keras tim yang solid.

Banyak pengamat bola mnyatakan bahwa pertandingan tersebut bakal seru. Mengingat kedua club tersebut sangat membutuhkan kemengan untuk dapat mengejar tiket liga Champions. Dengan kemengan tersebut tim dapat mendapat tiga poin dan mampu bersaing kembali dengan tim papan atas lainya.