Chris Smalling Ingin Berduet Bersama Phil Jones Di Lini Belakang Inggris

Chris Smalling Ingin Berduet Bersama Phil Jones Di Lini Belakang Inggris

tempatagenbola.com – Pemain belakang Manchester United Chris Smalling mengungkapkan kalau dirinya ingin dapat bertandem bersama dengan rekannya di Old Trafford di lini pertahanan timnas Inggris. Seperti yang diketahui kedua pemain tersebut mendapatkan panggilan untuk masuk skuat manajer Roy Hodgson menghadapi Lithuania di ajang kualifikasi Euro 2016 serta pertandingan uji coba melawan Italia.

Manajer Roy Hodgson sendiri sempat menonton aksi yang ditunjukkan oleh Chris Smalling serta Phil Jones memperkuat Manchester United saat melibas Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 akhir pekan lalu.

Kepada ManUtd.com serta Press Association mantan punggawa Fulham tersebut mengatakan kalau mereka berdua dapat berduet untuk timnas The Three Lions. Pertandingan kontra Tottenham Hotspur sendiri merupakan duet pertama mereka pada musim ini.

Chris Smalling pun mengatakan kalau mereka berdua telah paham satu sama lain dan mengetahui karakter permainan yang dimiliki masing-masing. Duet mereka pun akan mendapat ujian besar dari Liverpool akhir pekan ini di Anfield.