Ciro Immobile Ingin Dimainkan Kontra Inggris

Ciro Immobile Ingin Dimainkan Kontra Inggris

tempatagenbola.com – Penyerang timnas Italia, Ciro Immobile mendesak manajer tim Gli Azzurri Cesare Prandelli untuk menurunkannya berduet bersama Mario Balotelli pada pertandingan pertama kontra timnas Inggris akhir pekan ini di ajang Piala Dunia 2014.

Penyerang yang berusia 24 tahun tersebut mampu menunjukkan performa yang cukup bagus pada laga pemanasan terakhir kontra klub Brazil Fluminense yang berakhir dengan kemenangan 5-3 bagi Italia. Ciro Immobile berhasil membukukan hat-trick serta men-set dua gol lain untuk Italia.

Ciro Immobile sendiri dipastikan akan bermain untuk Borussia Dortmund pada musim depan setelah diboyong dari klub Serie A Torino musim panas ini. Bersama Torino sang penyerang mampu menjadi top skor Serie A musim lalu.

Ciro Immobile pun mengharapkan performa bagus yang baru saja ditunjukkan akan dapat menarik perhatian dari manajer Cesare Prandelli untuk melibatkannya di laga kontra Inggris. Immobile pun merasa cukup yakin dirinya akan dapat dimainkan bersama dengan Balotelli.