City Diminta Was Was Kala Bertandang ke Markas Real di Leg Kedua

Manchester City yang berhasil lolos ke babak semi final, kala mereka berhasil menyingkirkan lawan mereka di babak delapan besar Liga Champions PSG. Manchester City tidak dengan mudah bisa lolos ke babak ini, mereka harus berusaha keras dan jugga bermain sekuat tenaga untuk masuk ke babak semi fina ini.

Pada leg pertama mereka harus bermain imbang kala tim tersebut bertandang ke markas PSG. Namun pada leg kedua para punggawa Manchester City berhasil menanklukan sang tamu PSG denga skor tipis 1-0. Ini menjadi kemenangan yang sangat penting mengingat tim tersebut kerap kali gagal masuk ke babak ini.

Pada semi final ini, mereka bakal bertemu dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Pertandingan tersebut bakal di gelar pada 26 April 2016.

para fans dari Manchster City menuntut agar para punggawa bisa memenangkan laga tersebut, mengingat itu bakal menjadi sebuah hiburan bagi para fans.

Sedangkan leg kedua nanti bakal di adakan di markas Madrid tanggal 4 Mei 2016. Para pemain dari Manchester City dimnta untuk waspada kala bermain di kandang Bernabeu tersebut.