Conte Datang, Bagaimana Nasib Pato?

Alexander Pato selaku pemain Chelsea pada musim depan masih di pertimbangkan akan masa depannya. Pemain Brazil pada musim ini memang masih belum mampu membuktikan kepiawainnya dalam mengolah si kulit bundar, meskipun pada klub nya terdahulu pemain ini banyak di puji puji sebagai pemain emas mereka.

Namun dirinya sangat menyakini jika nantinya pada musim depan dirinya bakal mendapat kontrak baru dari Chelsea. Pasalnya pemain ini di kabarkan siap mengabdi pada klub tersebut hingga dirinya merasa bosan. Pemain ini memang di ketahui sangat senang dirinya berada pada tim tersebut.

Pemain ini memang belum lama tampil bersama klub Chelsea, ia pun belum juga mendapat kesempatan untuk memperkuat tim inti Chelsea.

Karenanya ia baru bermain selama dua pertandingan dan dari pertandingan tersebut ia baru bisa membuat satu gol. Tentu itu menajdi eprtimbangan klub akan masa depannya di Chelsea.

Kabarnya jika Conte datang pemain 26 tahun tersebut bakal mendapat posisi sebagai pemain utama dalam klub tersebut. Mengingat musim ini Chelsea tampil tidak bagus selama musim ini berlangsung.