Daniel Alves Sudah Jalani Tim Medis Di Mancity

Agen Casino

Daniel Alves Sudah Jalani Tim Medis Di Mancity – Bek sayap asal Brasil Dani Alves diberitakan akan selekasnya memerankan tes medis serta menyelesaikan kepindahannya ke Manchester City minggu depan.

Alves tampak menarik dengan Juventus musim kemarin. Tetapi sesudah satu musim, ia mengambil keputusan untuk berpisah dengan tim bimbingan Massimiliano Allegri itu.

Alves marak diberitakan akan geser ke Inggris, persisnya ke City. Disana ia nampaknya menginginkan bereuni dengan bekas pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola.

Bek asal Brasil tersebut tidak segera geser ke City sesudah angkat kaki dari Juve. Ia berlibur lebih dulu, termasuk juga ada dalam pernikahan Lionel Messi.

Menurut Mirror, ia saat ini bersiap untuk selekasnya menguatkan The Citizen. Ia akan gabung City pada minggu depan. Ia akan menyelesaikan tes medis serta gagasannya akan meneken kontrak berdurasi dua th..

Kemudian, ia akan segera gabung dengan session latihan pra musim City di Amerika Perkumpulan.

Bila berita ini benar ada, jadi Alves akan jadi perekrutan ke-3 Guardiola pada musim panas ini. Ia terlebih dulu telah menghadirkan Bernardo Silva serta Ederson. (mir/dim)