Dengan Modus Ajak Jalan-Jalan Wakil Kepala Sekolah Cabuli Muridnya

Agen Casino

Dengan Modus Ajak Jalan-Jalan Wakil Kepala Sekolah Cabuli Muridnya – Su (40) , wakil kepala sekolah basic di Samarinda, Kalimantan Timur, meringkuk di penjara Polsekta Samarinda Kota. Dia disangka sekian kali mencabuli muridnya yang duduk di bangku kelas VI.

Korban terlebih dulu mengadu dengan guru perempuannya di sekolah, sesudah tidak tahan dengan tingkah Su. Sang guru, lalu menjumpai orangtua korban manfaat merundingkan problem itu.

Jelas saja, orangtua korban tidak terima perbuatan Su, serta bergegas melapor ke Polsekta Samarinda Kota, Jalan Bhayangkara. Polisi contoh cepat, serta menggelandang Su ke kantor. Terakhir di ketahui, modus Su disangka lakukan itu yaitu dengan mengajak korban berjalan-jalan.

coba menelusuri sekolah tempat bekerja Su, di Jalan Aminah Sukur, siang barusan. Murid serta guru dan kepala sekolah pulang lebih awal, jadi persiapan ujian akhir sekolah (UAS) , yang diawali Kamis (2/5) .

” Kami sudah mengetahui pagi barusan (Wakepsek Su di tangkap polisi) . Iya bila disebut kaget, sich kaget ya. Tapi kelak bertanya ke kepala sekolah saja ya Pak, ” kata salah seseorang petugas service sekolah.

Pencarian kembali dikerjakan ke Mapolsekta Samarinda Kota. Su diamankan didalam sel sesaat. Dia masih tetap butuh disuruhi info polisi, sembari lengkapi berkas laporan, dengan hasil visum korban.

Didapati di kantornya, Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Kota Ipda Purwanto, membetulkan masalah sangkaan pencabulan itu. ” Sesaat (terduga aktor) diamankan dahulu. Yang berkaitan dalam laporan korban, yaitu Wakepsek, ” kata Purwanto.

” Kita amankan di tempat tinggalnya, di daerah Jalan Lambung Mangkurat. Visum telah kita kerjakan ke rumah sakit. Menanti akhirnya menanti dari rumah sakit. Korban ini muridnya, ” jelas Purwanto.

merdeka. com sempat juga menjumpai Su, di sel penjara. Dia cuma tertunduk, dengan masalah yang membelitnya. Kenakan celana panjang serta sesudah jaket, dia tidak menyebutkan apa pun dengan kasusnya sekarang ini.