Derita Chelsea Tidak Lolos

Dengan agregat 4-2 dan juga atas kemenangannya dengan Chelsea di markas Chelsea sendiri membuat PSG lolos ke babak selanjutnya. Babak yang lebih panas tentunya.pertandingan yang di gelar di Stamford Bridge tersebut berhasil di menangkan oleh PSG. Meski tidak mudah menghadapi tekan dari pemain Chelsea dan juga para supporter Chelsea. Kemenangan ini membutuhkan kerja sama antar pemain yang kompak, karena mengingat pertahanan Chelsea yang sulit ditembus. Tidak mudah merobohkan pertahanan Chelsea, pasalnya club itu mempunyai beck yang tangguh tangguh.

Presiden dari PSG juga menuturkan bahwa kemenangan itu tidak dengan mudah kam dapatkan, membutuhkan banyak tenaga dan kerja keras. Chelsea adalah club yang hebat. Banyak pemain pemain yang menginginkan bermain disana. Namun kami mempunyai strategi khusus untuk mendobrak pertahanan mereka. Kami sempat kesulitan pada awal awal pertandingan.

 Namun itu semua dilakukan untuk membaca skema permainan mereka. Terbukti strategi kami mampu membungkam permainan dari Chelsea sehingga kami keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

Kami juga mempunyai keberuntungan kala mendapat gol lebih dulu, gol itu berguna untuk membungkam mental yang dimiliki oleh para pemain Chelsea. Dengan begitu ia mendapat tekanan lebih dari biasanya.