Di Rest Area Ci Pularang Telah Terjadi Kecelakaan

Agen Casino

Di Rest Area Ci Pularang Telah Terjadi Kecelakaan – Kecelakaan crane yang menabrak 6 mobil di rest ruang KM 97 Tol Cipularang menewaskan 1 orang. Sopir truk yang membawa crane itu diputuskan jadi tersangka.

” Telah diputuskan tersangka, ” kata Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Pol Yusri Yunus waktu di konfirmasi detikcom, Minggu (9/7/2017).

Bacalah juga : Begini Posisi Peristiwa Crane Tabrak Mobil di Rest Ruang KM 97

Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat mengatakan sopir crane itu bernama Fahrudin. Crane yang datang arah jalan Tol dari Bandung tengah masuk rest ruang disangka blong rem menabrak kendaraan Alphard B 1157 FZC yang tengah berhenti parkir serta penumpangnya yang ada diluar kendaraan

Terkecuali menabrak mobil Alphard, AKBP Hidayat menyebutkan, crane itu juga menabrak mobil beda yang tengah parkir. Mobil itu yaitu, Toyota Altis Nopol B 1850 NBB, Chevrolet Nopol B 1113 MMN, Toyota Rush Nopol B 1782 WFX, Mitsubishi Strada Nopol B 9034 KWM serta Honda Freed Nopol D 505 JA.

” Karena kecelakaan itu penumpang kendaraan Toyota Alphard yang ada diluar kendaraan alami luka-luka, korban dibawa ke RS MH Thamrin pada saat dikerjakan aksi medis di RS MH Thamrin korban wafat dunia serta ke-6 kendaraan yang ditabrak kendaraan crane alami rusaknya, ” kata AKBP Hanny Hidayat, Minggu (9/7/2017).

Bacalah juga : Pupusnya Gagasan Photo Keluarga Korban Tewas Tabrakan Crane

Korban tewas karena kecelakaan ini bernama Indra Redwan, warga Keinginan Indah, Bekasi. Indra waktu itu tengah ada diluar kendaraannya.

(imk/erd)