Dikalahkan Napoli, Liverpool Tak Perlu Panik

Agen Casino

Dikalahkan Napoli, Liverpool Tak Perlu Panik – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengklaim timnya untuk tak panik seusai menelan kegagalan 0-2 dari Napoli pada partai perdana Grup E Liga Champions, di San Paolo, Rabu (18/9/2019).

Van Dijk memperkatakan, Liverpool melewati partai dengan bagus. akan tetapi, penalti yang diterima tim tuan rumah merombak keberuntungan mereka.

Gawang Liverpool tembus dua kali masing-masing lalui penalti Dries Mertens (82) dan gol Fernando Llorente (90 2). Itu yaitu kegagalan yang pertama buat Liverpool pada musim ini.

Pasti aja penalti mengubah seluruhnya serta kami pulang tanpa nilai. melainkan, hasil ini enggak semestinya membikin kami panik, tutur Van Dijk seperti halnya diberitakan Sportskeeda.

Liverpool sejatinya hadir ke kandang Napoli dengan modal memercayakan di kompetisi domestik. Dari lima partai, Liverpool berhasil berhasil sampai membungkus 15 nilai dan bercokol di pucuk klasemen sementara Premier League.

Gak ganjil, kekalahan atas Napoli dibilang publik mencengangkan. Hasil minor itu dianggap selaku tanda bahaya teguran untuk The Reds untuk selalu membumi.

Liverpool sudah berlaga luar biasa dari awal season. Jadi gak butuh dasar untuk resah. Sepanjang derby, kami bermain baik serta menekan mereka serta membikin kesempatan, kata Van Dijk.

Van Dijk menambahkan, terlihat hasil positif yang dapat diperoleh dari pertandingan melawan Napoli. walaupun, hasil pertandingan itu enggak cocok keingingan mereka. stopper asal Belanda ini pula memohon timnya fokus ke pertandingan berikutnya di kejuaraan domestik.

Terlihat banyak keadaan positif di pinggir hasilnya. Kami harus menjajal menang laga lain dan fokus ke laga seterusnya kontra Chelsea, sabdanya menutup.