Dimas Drajad Cocok Dengan Style Luis Mila

Agen Casino

Dimas Drajad Cocok Dengan Style Luis Mila – Muhammad Dimas Drajad memperoleh peluang ikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 pada step ke-2 yg di gelar di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, 28 Februari sampai 2 Maret 2017.

Bagi Dimas, ini yaitu peluang bagus untuk naik level ke timnas U-22, sebelumnya setelah ia berhimpun Timnas Indonesia U-19. Striker PS TNI ini mengaku tak ada susah dalam penyesuaian dengan cara latihan yang didapatkan Luis Milla. Bagi Dimas, Luis Milla yaitu pelatih asing pertama yg menanganinya di level timnas.
” Awalnya saya fikir ada hambatan bhs, namun nyatanya sesudah berlatih tak ada permasalahan. Apalagi ada penerjemah yg mengikuti serta coach Bima yg menerangkan arahan, ” kata Dimas selesai latihan, Rabu (1/3/2017) .

Seperti pemain yg lain, Dimas juga rasakan cara latihan Luis Milla yg memercayakan umpan-umpan pendek cepat, hingga menuntut gerak yg tinggi dari pemain. Cara seperti itu cukup kuras tenaga, namun menurut Dimas, pemain malah terdorong untuk bermain cepat.

” Ada motivasi lebih saat pelatih menempatkan permainan cepat, adrenalin kami juga terpacu. Keseluruhannya buat tak ada susah dalam ikuti seleksi ini, ” paparnya.

Pada sesion latihan pagi, pemain kembali melakukan latihan umpan pendek cepat serta disudahi dengan latihan tembakan dan game internal dalam lapangan kecil. Pada seleksi kesempatan ini, Dimas jadi satu diantara dua striker yg di panggil. Striker lain yaitu Ahmad Nurhardianto, pemain Persela Lamongan.

” Ini peluang baik buat saya untuk rasakan latihan dengan cara tidak sama serta pastinya mengharapkan bisa peluang main di SEA Games, ” tukasnya.

Dalam seleksi step ke-2, ada 26 pemain yg dilibatkan. Luis Milla bakal memanggil pemain lagi pada seleksi step ketiga yg gagasannya di gelar pada awal Maret 2017.