Diogo Jota Ikut Catatkan Nama Di Papan Score

Diogo Jota Ikut Catatkan Nama Di Papan ScoreĀ  – Diogo Jota mencatat gol kiprah bersama-sama Liverpool di Anfield. Golnya itu menopang Liverpool menundukkan Arsenal 3-1.

Liverpool melayani Arsenal di Anfield pada minggu ke-tiga Liga Inggris, Senin (29/9/2020) pagi hari WIB. Pertandingan ini juga sekaligus mengidentifikasi kiprah Jota di Anfiled serta Liga Inggris bersama-sama The Reds.

Jota dihadirkan Liverpool pada panas musim ini dari Wolverhampton Wanderers. Pemain berasal dari Portugal ini awal mulanya sudah di turunkan oleh Juergen Klopp waktu Liverpool menang 7-2 di kandang Lincoln City pada arena Carabao Cup.

Jota tampil di pertandingan kontra Arsenal mulai sejak menit ke-80 habis gantikan Sadio Mane. Waktu pemain 23 tahun ini masuk dalam lapangan, Liverpool pada situasi unggul 2-1.

2 gol Sang Merah dicetak oleh Sadio Mane serta Andrew Robertson. Sesaat, The Gunners membalas 1 gol lewat Alexandre Lacazette.
alternatif bola88
Jota tidak mengabaikan kesempatan berikut dengan bisa membuat gol melalui tendangan terarah di luar kotak penalti saat menit ke-88. Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, serta tidak bereaksi lihat gawangnya dijebol oleh shooting pria kelahiran Massarelos ini.

Gol kiprah Jota buat Liverpool ini mengunci kemenangan Liverpool 3-1 atas Arsenal. Jota demikian senang dengan catatannya ini.

Tapi, dia sedikit sedih tidak dapat rayakan gol bersejarahnya itu dengan beberapa fans Liverpool di Anfield. Ini sebab pertandingan masih diselenggarakan tanpa ada pirsawan dampak dari COVID-19.

alternatif sbobet
“Ini ialah perasaan yang gemilang. Saya cuma mengharapkan ini dapat berlangsung dengan stadion yang penuh. Tapi, saya konsisten berasa puas dapat tutup kemenangan klub serta mendapatkan hasil bagus,” papar Jota diambil dari BBC.

“Dalam sepakbola kadang Anda membuat gol, kadang sepakan Anda meleset. Anda harus sangat percaya Anda akan membuat gol serta untungnya saya melakukan,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*