Dybala Diharapkan Menjadi Pahlawan Bagi Juventus Saat Final UCL

Agen Casino

Dybala Diharapkan Menjadi Pahlawan Bagi Juventus Saat Final UCL – Berhasil Juventus menembus final Liga Champions musim tidak dapat dimungkiri satu diantaranya karna peran pemain muda bernama Paulo Dybala. Empat gol sudah disumbangkan penyerang berjuluk La Joya tersebut di pentas ini, termasuk juga dua lesakan saat singkirkan Barcelona di perempat final lantas.

Dihadirkan dari Palermo musim lantas, Dybala segera nyetel dengan Juventus. Pemain 23 th. berhasil bikin umum ‘Si Nyonya Tua’ melupakan sosok Carlos Tevez yang mengambil keputusan hengkang selesai final Liga Champions 2015 silam.

Pada musim perdana di Juventus, Dybala melesat dengan mengoleksi 19 gol di kancah domestik. Dia jadi mesin gol paling utama saat itu.

Sayangnya, performa Dybala sedikit terbenam waktu dimainkan di Liga Champions. Disangka dia masih tetap canggung tampak di arena besar itu. Cuma satu gol dapat dikemasnya dari tujuh kali tampilan.

Musim ini, pelatih Massimiliano Allegri sedikit memodifkasi posisi bintang muda Argentina yang dijagokan bakalan jadi penerus Lionel Messi itu. Dia tak akan jadi striker, tetapi sedikit digeser ke terakhir jadi penopang sang ujung tombak Gonzalo Higuain yang baru dihadirkan dari Napoli.

Akhirnya, gol Dybala memanglah tidak sejumlah musim lantas. Dia cuma bikin 11 lesakan di Serie A. Namun dengan cara permainan, dia jadi makin menonjol.

Makin berkembang

Pemain yang populer dengan selebrasi ‘Dybala Mask’ itu jadi motor paling utama serangan. Di Liga Champions musim ini, permainan Dybala juga tampak lebih berkembang. Bukti nyata adalah empat gol yang sukses di ciptakan.

Aksi-aksi Dybala pasti begitu diinginkan Juventus dalam pertandingan final melawan Real Madrid di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu, 3 Juni 2017, atau Minggu awal hari saat Indonesia. Dia jadi satu diantara tumpuan untuk mengantarkan tim asal Turin merengkuh treble winners.