Edarkan Pil Koplo, Seorang Pengangguran Diringkus Polisi

Agen Casino

Edarkan Pil Koplo, Seorang Pengangguran Diringkus Polisi – ODA dengan kata lain Ngewes (21) pengangguran kelas berat dicokok petugas kepolisian Polsek Kromengan, Kabupaten Malang karena didapati mengedarkan pil koplo di satu warung kopi di Jalan Raya Simpang Tiga Slorok, Desa Slorok, Kecamatan Kromengan, Malang.

Dari tangan aktor yang warga Desa Senggreng RT 10 RW 4, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, petugas sukses mengambil alih 62 butir pil koplo berlogo Y, yang dikemas dalam 16 bungkus aluminiumfoil.

Kepala Sub Sisi Humas Polres Malang, AKP Farid Fatoni menyebutkan, petugas juga sukses mengambil alih uang tunai sejumlah Rp270. 000 serta satu unit hp dari tangan tersangka. “Penangkapan ini, dimulai dari keraguan petugas, pada gerak-gerik aktor didalam warung, ” sebutnya, Rabu (23/5/2018)

Waktu dikerjakan penggeledahan didalam warung kopi, petugas cuma merasakan 10 butir pil koplo terbungkus dalam bungkus sisa rokok. Sesudah dikerjakan pengembangan kontrol dirumah aktor, baru, petugas merasakan 52 pil koplo dalam paket. Diluar itu uang tunai serta hp yang disangka hasil dari penjualan pil koplo.

Kepala Polsek Kromengan, AKP Okta Panjaitan mengatakan, dalam penangkapan ini ada tiga saksi yang telah disuruhi info. “Kami masih tetap lakukan pengembangan penyelidikan, untuk mencari peluang keterlibatan aktor beda. Tersangka kami jerat dengan pasal 196 subsider pasal 197 UU No. 36/2009 dengan ancaman hukuman maksimum maksimal 15 th. penjara, serta denda maksimum Rp1, 5 miliar, ” katanya.