Evan Dimas Tidak Bisa Ikuti Latihan Penuh

Agen Casino

Evan Dimas Tidak Bisa Ikuti Latihan Penuh – Evan Dimas dan Putu Gede belum mendapat porsi latihan seperti pemain lain dalam seleksi Timnas Indonesia U-22 hari kedua, Rabu (1/3/2017) pagi di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Dua pemain andalan Bhayangkara FC mendapat porsi lebih ringan karena kondisi mereka belum fit 100 persen, setelah menjalani babak perempat final Piala Presiden 2017 di Solo, 25-26 Februari.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, mengatakan, pelatih Luis Milla tak mau memaksakan kedua pemain itu berlatih 100 persen supaya kondisi tetap terjaga.
“Evan mengalami nyeri di selangkangan dan Putu masih ada masalah di lutut. Coach Luis Milla tidak mau memaksakan mereka habis-habisan di seleksi ini karena masih ada satu tahap lagi dan pemain harus tetap fit sampai mengikuti pemusatan latihan nanti,” kata Bima.

Hal itu tidak menjadi masalah karena Evan dan Putu juga mengikuti seleksi pada tahap pertama pekan lalu. Pada sesi latihan Rabu pagi, Evan juga sudah mengikuti latihan umpan cepat dan game internal. Bima menambahkan, untuk sesi latihan terakhir, Kamis (2/3/2017), tim pelatih akan memastikan kondisi kedua pemain itu.

“Karena pada hari terakhir ada sesi pertandingan internal. Sementara untuk latihan sore nanti tidak terlalu berat dan hanya berdurasi satu jam,” ucapnya.

Tim pelatih Timnas Indonesia U-22 juga berusaha untuk menjaga performa pemain, supaya ketika dipanggil untuk seleksi tahap berikutnya, hingga pemusatan latihan, tidak ada masalah.

Agenda skuat Garuda Muda memang cukup padat. Setelah menuntaskan seleksi tahap ketiga pada 7-10 Maret, mereka akan menjalani pemusatan latihan. Setelah itu jadwal uji coba pada FIFA matchday menanti pada 20-28 Maret.

Timnas Indonesia U-22 juga akan diboyong ke Spanyol untuk pemusatan latihan yang rencananya digelar pada awal Mei 2017.