Home / Berita Bola / Francesco Totti Unggah Fakta Hampir Bergabung Real Madrid

Francesco Totti Unggah Fakta Hampir Bergabung Real Madrid

Francesco Totti Unggah Fakta Hampir Bergabung Real Madrid – Francesco Totti menyatakan sempat pernah hampir gabung Real Madrid. Dari berbagai hal yang ditawarkan Madrid, ada yang gak bakal diperoleh Totti. Apa yang dimaksud?

Totti diketahui untuk pemain yang demikian setia pada AS Roma. Sejak mulai kiprah untuk pemain sepak bola profesional pada 1992, Totti cuma menguatkan Roma hingga sampai pensiun pada 2017.

cara bermain judi slot
Akan tetapi kesetiaan Totti sempat pernah di-test waktu penawaran dari Madrid ada pada musim 2004/2005. Totti juga menyatakan sempat pernah tertarik serta hampir ganti.

Bekas pemain tim nasional Italia itu membeberkan jika Madrid tawarkan bayaran yang besar. Namun, Madrid tidak berikan Totti jabatan kapten dan penghasilan yang makin tinggi dibanding kapten Madrid waktu itu, Raul Gonzalez.

“Katakanlah saya miliki 80% kemauan buat gabung Real Madrid. Terkecuali itu, waktu itu bukan periode paling baik di Roma, walau betul jika (bekas presiden Roma Franco) Sensi bakal melaksanakan semuanya untuk saya, ” tutur Totti pada Libero seperti diberitakan Marca.

cara bermain sabung ayam
” (Real Madrid) berikan bayaran besar. Mereka berikan saya penawaran besar, apa saja. Saya bisa kontrak sejumlah 25 juta (euro). Semuanya terkecuali jabatan kapten sebab Raul ada pada sana.”

“Raul ialah pemain yang wajib memiliki gaji terbesar. Ia kapten, ikon Real Madrid, ia harus bisa terbanyak. Siapa juga yang gabung (Real Madrid) harus bisa bayaran makin kecil dibanding Raul, ” ujarnya.

About admin