Gianluigi Buffon Bersiap Mentas Kontra Inggris

Gianluigi Buffon Bersiap Mentas Kontra Inggris

tempatagenbola.com – Football Italia melansir sebuah kabar jika penjaga gawang utama sekaligus kapten timnas Gli Azzurri Gianluigi Buffon siap bermain semenjak awal pertandingan pada saat menghadapi laga persahabatan melawan timnas Inggris Rabu dini hari (1/4) WIB.

Sebelumnya Gianluigi Buffon harus menepi pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Bulgaria karena serangan demam. Tempatnya pun digantikan oleh penjaga gawang Paris Saint-Germain Salvatore Sirigu dimana berakhir dengan bersarangnya dua gol ke gawang Italia.

Kembalinya Gigi Buffon jelas akan memunculkan aura positif untuk pasukan arahan manajer Antonio Conte tersebut. Kemampuan serta pengalamannya menjaga mistar gawang jelas dapat memberikan rasa aman untuk para pemain belakang Italia apabila para striker kondang macam Wayne Rooney, Theo Walcott serta Harry Kane lolos dari hadangan para bek-bek Italia.

Selain diperkuat oleh Gianluigi Buffon serta Salvatore Sirigu, manajer Antonio Conte juga memanggil nama lain pada pertandingan ini yaitu Federico Marchetti yang memperkuat Lazio.