Home / Berita Bola / Giovanni Reyna Nama Yang Muncul Kontra Paris Saint-Germain

Giovanni Reyna Nama Yang Muncul Kontra Paris Saint-Germain

Giovanni Reyna Nama Yang Muncul Kontra Paris Saint-Germain – Tidak sekedar Erling Haaland yang memesona waktu Borussia Dortmund menundukkan Paris Saint-Germain. Namun, juga ada Giovanni Reyna yang buat rekor.

Pada putaran pertama fase 16 besar Liga ChampionsAgen Taruhan di Signal-Iduna Park, Rabu (19/2/2020) pagi hari WIB, Dortmund serta PSG bermain seri tiada gol.

Kebuntuan pecah dalam menit ke-63 waktu Dortmund unggul terlebih dulu melalui Haaland. PSG menyamai score melalui Neymar di menit ke-75, sebelum shootingSbobet88 gledek Haaland semenit sesudahnya bikin Dortmund pimpin 2-1.

Haaland juga jadi headline di banyak media pers atas laganya itu. Biarpun begitu, ada satu pemain Dortmund yang lewat dari beberapa berita namun miliki peranan penting dalam kemenangan.

Ia merupakan Giovanni Reyna atau biasa dipanggil Gio Reyna. Pemain dari Amerika Serikat itu berikan assist buat gol ke-2 Haaland.

Gio Reyna jadi pemain Amerika Serikat termuda yang tampil di Liga Champions pada usia 17 tahun 3 bulan serta 5 hari, melalui rekor Gedion Zelalem yang bermain buat Arsenal di umur 17 tahun 317 hari

Tidak hanya itu, Gio Reyna jadi pemain AS termuda yang bikin assist di Liga Champions, menundukkan rekor Christian Pulisic yang bikin assist waktu Dortmund menundukkan Legia Warsawa 6-0 tahun 2016 di umur 18 tahun.

Gio Reyna ikuti jejak ayahnya, Claudio Reyna, yang sudah pernah tampil di laga ini bersama-sama Glasgow Rangers sejumlah delapan laga.

Pemikiran saya campur aduk waktu ini. Lakoni kiprah Liga Champions hadapi Paris itu bak mimpi jadi fakta. Lebih manis dengan assist ini, ” kata Gio
Reyna seperti diambil ESPN.

” Kami kenal Paris itu club yang bagus. Serta hasil merupakan yang utama. Metode kami bermain jadi club demikian impresif. Spirit kerja serta kehendak keras kami buat menang nampak ini malam, ” sambungnya.

Gio Reyna sebetulnya baru dipropagandakan ke club khusus Januari setelah itu serta lakoni kiprah senior waktu hadapi Augsburg 18 Januari.

Kemungkinan pemain kelahiran 2002 itu bakal turun jadi starter waktu Dortmund berjumpa Werder Bremen akhir minggu ini.

About admin