Godfred Donsah Ingin Ke Chelsea Kendati Diincar Arsenal Serta Manchester City

Godfred Donsah Ingin Ke Chelsea Kendati Diincar Arsenal Serta Manchester City

tempatagenbola.com – Punggawa lini tengah Cagliari Godfred Donsah mengungkapkan kalau perpindahan klun ke pentas Liga Primer Inggris merupakan seperti mimpi yang jadi kenyataan. Ditambah lagi kalau dirinya dapat bergabung dengan Chelsea dimana menjadi klub yang difavoritkannya selama ini.

Godfred Donsah sendiri sejauh ini gencar dikait-kaitkan dengan Manchester City serta Arsenal. Duo raksasa Liga Primer Inggris tersebut tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh sang gelandang dimana banyak disebut sebagai penerus dari Michael Essien. Namun hingga saat ini Godfred Donsah masih lebih cenderung ingin bergabung bersama Chelsea.

Pemain asal Ghana itu sendiri mengatakan kalau dirinya sering menggunakan uang pemberian ibunya hanya untuk menyaksikan laga Chelsea yang digelar di bar lokal semasa masih berada di Ghana.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungannya kepada Chelsea serta idolanya Michael Essien. Sang pemain pun mengaku memiliki jersey idolanya tersebut saat masih berbalut jersey kebesaran The Blues di Stamford Bridge.