Gol Dejan Lovren Jadi Pembeda Ke-2 Tim

Agen Casino

Gol Dejan Lovren Jadi Pembeda Ke-2 Tim – Liverpool memimpin 1-0 atas Newcastle United di Anfield, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Gol Dejan Lovren jadi pembeda ke-2 tim.

Jalannya Pertandingan

Liverpool langsung perlihatkan potensinya di menit ke-3. Serangan cepat dibikin Xherdan Shaqiri, Andy Robertson, dan Sadio Mane sebelum selanjutnya bola diletakkan ke Mohamed Salah. Tapi tidaklah sampai bola ke kaki Salah, pertahanan Newcastle menyapunya.

Satu kans bagus didapatkan Newcastle di menit ke-8. Umpan silang Matt Ritchie dari kiri di sundul Joselu di tiang jauh yang tidak terkawal dengan baik. Sundulannya cuma melebar.

Liverpool memetik keunggulan di menit ke-11. Dari sepak pojok, Shaqiri mainkan bola pendek ke Robertson. Robertson kirim umpan lambung ke kotak penalti yang coba dihalau Jamaal Lascelles.

Tapi bola jatuh ke arah Dejan Lovren yang langsung menghajarnya dengan tendangan voli. Martin Dubravka tanpa daya meredam bola masuk ke gawangnya.

Newcastle mendapatkan kesempatan dari bola mati tujuh menit berlalu. Umpan lambung Kenedy coba di sundul Yoshinori Muto, namun upayanya tidak sempurna dan bola cocok mengarah Alisson Becker.

Satu umpan terobosan dari Roberto Firmino di menit ke-19 diterima Mane yang tinggal menantang kiper Newcastle. Namun sentuhan pertama Mane kurang oke, sampai bola bergulir ke arah Dubravka.

Liverpool tetap menekan Newcastle, tapi tim tamu mulai lebih ketat mengamati pertahanan. Satu sundulan dari Mane hampir disambar Virgil van Dijk, namun diserobot lebih dulu oleh Mohamed Diame dan bola dibuang.

Liverpool mendapatkan tendangan bebas tidak jauh dari kotak penalti di menit ke-44. Shaqiri mengarahkan tendangan ke pojok kanan atas yang ditepis saja oleh Dubravka ke atas mistar. Set pertama tuntas selang sesaat.

Rincian pemain:

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Roberto Firmino

Newcastle: Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Federico Fernandez, Jamaal Lascelles, Paul Dummett; Matt Ritchie, Mohamed Diame, Isaac Hayden, Kenedy; Joselu, Yoshinori Muto