Gotze Curhat ke Muller

Thomas Muller membeberkan kondisi suasana hati yang dialami rekan satu timnya di Bayern Munchen, Mario Gotze. Muller mengakui bahwa Gotze tidak sepenuhnya senang dengan kondisi saat bermain di club pada Bayern. Itu ia ungkapkan ketika disela sel latihannya.

Gotze belakangan ini memang dianggap tidak merasa puas pada kondisinya saat berada di Bayern Munchen akhir akhir ini. Ia mengeluhkan minimnya menit untuk bermain yang dia dapatkan saat pertandinganya bersama Bayern Munchen. Hal ini lantas memantik spekulasi yang menyebutkan bahwa beliau akan berpindah klub pada akhir musim nanti. Kendati demikian ia mengaku masih belum menemukan tim yang menurutnya pas untuk meneruskan karirnya tersebut.

Gotze diketaahui sering curhat dengan sang penyerang Muller saat ridak dalam pertandingan. Mario Gotze sepertinya sedangbanyak mengalami kebimbangan terkait sedikitnya waktu yang diberikan pelatih kepadanya untuk bermain menunjukan kualitasnya tersebut.

Namun Muller sendiri belum mengetahui terkait masa depan temannya tersebut. Pemain 23 tahun tersebut kabarnya bakal hengkang dari Bayern Munchen pada akhir musim nanti. Kabarnya banyak club yang ingin menggunakan jasa pemain muda tersebut. Ia juga diamati mempunyai bakat yang lumayan haus akan menciptakan gol.