Harapan Vidic Untuk Manchester United Musim Depan

Pemain senior Manchester United mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah prihatin dengan apa yang telah Manchester United alami. Ia menilai bahwa lini belakang dari Manchester United tengah mengalami penurunan performa.

Para pemainnya banyak mengalami kurangnya konsentrasi akan posisinya tersebut. Kendati demikian vidic menyakini bahwa suatu saat nanti performa lini belakang tersebut bisa tampil dengan baik di musim depan nanti.

ia juga memberikan saran kepada pihak manajemen untuk tetap memberikan kepada lini belakang tersebut agar bisa tampil lebih baik lagi. Ia juga memberikan rarahan untuk pemain senior agar bersedia untuk memberikan bimbingan kepada para pemain muda lini belakang agar bisa lebih aktif dalam melakukan permainan.

Vidic secara terbuka memberikan pujian terhadap para punggawa Manchester United, di umur pemain yang masih muda muda mereka bisa bermain dengan bagus. Adaptasi para pemain juga terbilang bagus, karena dalam beberapa pertandingan mereka mampu bermain dengan dominan.

Ia juga berharap di musim depan para punggawa Manchester United bisa tampil lebih baik lagi daripada musim ini.