Harry Kane Menjadi Starter Kontra Italia

Harry Kane Menjadi Starter Kontra Italia

tempatagenbola.com – Penyerang muda timnas Inggris Harry Kane diyakinin akan menjadi pilihan utama di sektor depan The Three Lions pada saat menjalani partai persahabatan kontra timnas Italia yang akan dilangsungkan di Turin dinihari nanti.

Manajer timnas Inggris Roy Hodgson memberikan kepastian akan menurunkan penyerang Tottenham Hotspur tersebut untuk menjadi starter seperti yang disampaikannya pada saat melakukan sesi jumpa pers yang digelar menjelang laga tersebut. Manajer Roy Hodgson pun menegaskan bakal menduetkan Harry Kane dengan Wayne Rooney di lini depan.

Manajer Roy Hodgson pun menyatakan rasa senangnya dapat menyaksikan kedua pemain dapat bermain bersama-sama. Sang manajer pun menegaskan sangat menunggu hasil yang diberikan oleh duet barunya tersebut dimana Harry Kane memang layak mendapat kesempatan tersebut dengan penampilan impresif yang ditunjukkannya.

Harry Kane sendiri mampu menunjukkan penampilan yang cukup bagus pada laga debutnya dengan timnas Inggris saat berhasil membantai Lithuania dengan kemenangan besar 4-0.